Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Buka Booth Spesial di Ajang ARRC 2016

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Oil Buka Booth Spesial di Ajang ARRC 2016

Asia Road Racing Championship (ARRC) merupakan  alapan tertinggi yang mampir di Indonesia, pada 6-7 Agustu ini, Sirkuit Sentul di Bogor, Jawa Barat menjadi tuan rumah balapa bergengsi ini. Hal ini dimanfaatkan oleh Federal Oil untuk ikut memeriahkan balapan bergengsi ini dengan menggelar booth yang memberikan program-program menarik untuk pengunjung.

Konsumen juga bisa mengikuti beberapa game menarik yang  berhadiah souvenir. Salah satu game tersebut adalah memasukkan bola pingpong ke gelas. Banyak para penonton ARRC dan beberapa anggota komunitas menjajal game ini.

Tak hanya itu, para bikers yang membeli produk pelumas motor akan dilayani secara spesial. Ada harga spesial Federal Oil berupa diskon, diberi member card serta ada hadiah langsung. Selain itu juga disediakan jasa ganti oli motor cuma-cuma alias gratis.

“Kami hadir tidak hanya ikut meramaikan ARRC Sentul 2016. Federal Oil sengaja menghadirkan fasilitas khusus berupa unit kendaraan untuk penggantian oli motor. Selain itu juga dihadirkan produk-produknya,” terang Alvin Dwiyanto, staff dari Promotion and Publication Division Federal Oil. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine