Beranda / Berita / Ikutan

Ikutan Photo Competition Federal Oil di Otobursa 2013, Hadiah Menarik!

Tanggal : , Penulis : admin

Ikutan Photo Competition Federal Oil di Otobursa 2013, Hadiah Menarik!

Pertama kalinya, PT. Federal Karyatama berpartisipasi di Otobursa TUMPLEK BLEK 2013. Di tempat ini jugalah produsen Federal Oil ini memberikan program menarik bagi pengunjung.

Satu program yang wajib diikuti oleh smart photo competition. Pengunjung Otobursa 2013 bisa berfoto langsung bersama cutting body Doni Tata Pradita yang tak lain adalah pembalap dari tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim 2013.

Tak hanya itu, Federal Oil juga telah menyiapkan properti khusus yaitu motor Honda CBR 600 yang merupakan replika dari kuda besi andalan pembalap Federal Oil tersebut di ajang Moto2.

Setiap foto yang didapat wajib diunggah ke social media Federal Oil yaitu Federal Oil Indonesia Fanspage dan twitter @federaloil_id

Selain photo competition, pengunjung yang membeli produk Federal Oil yang terdiri dari Federal Matic 30, Federal Matic 40, Supreme XX, Supreme Ultratec, Evotec 30 dan Evotec 40 punya kesempatan menarik untuk mendapatkan undian hadiah menarik dari Federal Oil.

So, Kunjungi booth Federal Oil di Zona A1 otobursa TUMPLEK BLEK 2013, parkir Timur Senayan, Jakarta pada 11-12 Mei 2013.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine