Beranda / Berita / Posko

Posko Mudik Spesial Federal Oil Jalur Utara, Bagaikan Oase Di Padang Pasir

Tanggal : , Penulis : adit

Posko Mudik Spesial Federal Oil Jalur Utara, Bagaikan Oase Di Padang Pasir

Jalur utara pulau Jawa disebut-sebut sebagai jalur neraka bagi para pemudik, bukan tanpa alasan, jalur ini termasuk salah satu yang paling padat dan rawan kecelakaan, ditambah cuaca panas khas pesisir pantai menjadikan para pemudik yang melintas cepat terkuras staminanya.

Hadirnya Posko Mudik Spesial Federal Oil di RM Cimanuk Widasari, Jalan Raya Lohbener, Jatibarang Baru, Jawa Barat bagaikan oase di tengah gersangnya padang pasir.


 

Lokasi Posko Mudik Spesial Federal Oil ini berada di daerah padat pemudik yang melintas, banyak pemudik yang mencari tempat beristirahat nyaman, Posko Mudik Spesial Federal Oil menjadi salah satu tujuan pemudik.

Selain karena tempatnya yang nyaman dengan berbaga spot menarik, seperti relaxing untuk pemudik beristirahat, medic untuk melakukan pengecekan kondisi tubuh pemudik, area playground untuk bermain melepas penat sampai dengan area servis motor.


 

Seperti pengakuan Yatno yang tengah melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman di Kebumen, Jawa Tengah, "Saya sengaja beristirahat di Posko Mudik Spesial Federal Oil. Selain karena saya pemakai oli Federal Matic, juga karena lokasinya nyaman," ujar lelaki yang tinggal di Pulogadung, Jakarta Timur ini.

Buat Feders yang melakukan perjalanan mudik dan melintas lokasi tersebut, tidak ada salahnya untuk beristirahat sejenak untuk mengumpulkan stamina. (federaloil.co.id)


 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine