Beranda / Berita / Posko

Posko Mudik Spesial Federal Oil, Mulai Hari Ini Layani Pemudik, Mampir Feders !

Tanggal : , Penulis : adit

Posko Mudik Spesial Federal Oil, Mulai Hari Ini Layani Pemudik, Mampir Feders !

Untuk membuat Feders aman dan nyaman ketika melakukan perjalanan mudik Federal Oil menyiapkan Posko Mudik Spesial Federal Oil yang akan beroperasi mulai 1 Juli sampai 10 Juli 2016.

Mudik menggunakan sepeda motor menguras tenaga dan konsentrasi kamu, jangan sepelekan waktu istirahat selama melakukan perjalanan untuk keamanan dan kenyamanan kamu.

Ada dua titik Posko Mudik Spesial Federal Oil yang bisa dimanfaatkan para Feders yaitu di jalur utara tepatnya di Rumah makan Cimanuk Widasari, Jalan Raya Lohbener, Jatibarang Baru.

Untuk pemudik yang menggunakan jalur selatan bisa melakukan istirahat di Posko Mudik Spesial Federal Oil di Rumah Makan Sari Rasa, Jalan Layang Rajapolah No. 2 Rajapolah, Tasikmalaya.

Posko Mudik Spesial Federal Oil tak hanya dapat digunakan pengendaranya beristirahat namun juga dapat dimanfaatkan untuk mengistirahatkan motor Feders.

Selain dapat melakukan ganti oli, Feders juga bisa melakukan service dan pengecekan pada sepeda motor untuk memastikan kondisinya tetap prima.

Paket oli dan merchandise spesial bisa didapatkan di Posko Mudik Spesial Federal Oil yang dilengkapi fasilitas P3K, foodcourt, refleksi, playground, rest area, musholla dan free wifi.

Nah Feders, untuk kamu yang melakukan mudik menggunakan sepeda motor ataupun mobil, jangan lupa mampir di Posko Mudik Spesial Federal Oil untuk istirahat ya. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine