Beranda / Berita / Pakai

Pakai Federal Oil Pertama Kali, Billy Akan Buktikan Ketangguhannya

Tanggal : , Penulis : adit

Pakai Federal Oil Pertama Kali, Billy Akan Buktikan Ketangguhannya

Salah satu peserta Federal Oil Daily Special Performance garapan Dapurpacu.com sudah tak asing dengan dunia sepeda motor, Billy Fannan merupakan pendiri salah satu komunitas sepeda motor terbesar di Indonesia.

Pria supel ini mengakui tertantang untuk buktikan ketanguhan Federal Oil yang sudah sering didengarnya memiliki beragam keunggulan untuk semua tipe sepeda motor yang beredar di Indonesia.

"jujur saja ini kali pertama saya mencoba Federal Oil pada motor saya, dan saya akan membuktikan ketangguhan dari pelumas ini. Sebagai komunitas motor sekaligus pendiri Yamaha Vixion Club Indonesia, melalui kegiatan ini tentu bisa dimanfaatkan tidak saja pemakaian sehari-hari, tapi juga saat touring bersama teman-teman sambil merasakan performanya,” ungkap Billy.

Yamaha Vixion yang digunakan Billy akan menempuh 5 ribu kilometer atau kurang lebih selama 3 bulan. Federal Oil yang digunakan adalah Federal Racing yang sesuai dengan spesifikasi salah satu motor sport paling laris ini. (federaloil.co.id)



 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine