DETAIL NEWS

Hadapi Moto2 Catalunya, Lowes Bertekad Tetap Berada di Puncak Kelasemen

Date : 30 Nov -1 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 648



Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 telah sampai di Barcelona, Spanyol. Akhir minggu ini (5/6) merupakan ronde ke 7 Kejuaraan Dunia Moto2 yang akan berlansung di sirkut Montmelo, Catalunya.

Sirkuit dengan karakter cepat ini akan melanjutan drama menarik di kelas Moto2, salah satu keas dengan persaingan terketat di dunia dimana Lowes sebagai pemuncak kelasemen sementara.

Sebekum kunjungannya ke Indonesia 1 Mei lalu, Lowes melakukan tes dengan hasil positif di sirkuit ini, dengan race pace baik yang masih bisa dikembangkan pada sesi free practice Jumat dan Sabtu nanti.

"Hasil test di Montmelo kami sangat cepat, disini pula kami menemukan set up yang baik, jadi saya sangat percaya diri menghadapi seri ketujuh ini. Sejauh ini, kami sangat kompetitif di tiap sirkuit, kami berharap memulai sesi latihan nanti dengan baik. Saya sangat nyaman dengan tim ini dan sebagai pemimpin kelasemen, hal tersebut menjadi motivasi untuk mempertahankannya," tutur pebalap bernomor start 22 ini.

Insiden di seri sebelumnya di sirkuit Mugello, Italia yang harus memangkas jumlah lap karena dikeluarkannya red flag membuat Lowes kurang puas dengan hasil lomba yang hanya 10 lap.

"Jika saja balapan berjalan dengan lap penuh, hasilnya akan lain, tapi itulah balapan. Yang terpenting adalah kami dapat kembali memimpin kelasemen, saya percaya di Catalunya yang merupakan salah satu sirkuit favorit kami akan memberikan hasil yang baik," pungkas Fausto Gresini. (federaloil.co.id)

 

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini