Beranda / Berita / Honda

Honda CBR 150 R Gunakan Federal Supreme XX Pada Federal Oil Daily Special Performance

Tanggal : , Penulis : adit

Honda CBR 150 R Gunakan Federal Supreme XX Pada Federal Oil Daily Special Performance

Federal Oil Daily Special Performance yang tengah berlangsung salah satunya melibatkan Theodore Favian Pohan yang menggunakan Honda CBR150R sebagai tunggangan sehari-hari. Motor keluaran pabrikan Honda ini akan menggunakan Federal Supreme XX dengan spesifikasi 10W-30.

Lelaki gondrong berkacamata yang tergabung dalam CBR Club Indonesia Chapter Jakarta ini tertantang membuktikan keandalan Federal Oil untuk sepeda motor yang digunakan sehari-hari dengan mobilitas tinggi.

“Selain tertantang, saya juga ingin membuktikan apakah memang benar kualitas Federal Oil memang cukup bagus untuk digunakan motor CBR saya,” tutur Favian.

Pengetesannya juga melalui berbagai tahap, mulai dari motor Honda CBR dilakukan pengujian Dyno di Bengkel Ultraspeed di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tes ini untuk mengukur tenaga yang dihasilkan sepedamotor sebelum dan sesudah memakai Federal Oil.

“Ini sebagai pembuktian apakah oli ini cocok atau tidak, karena motor ini saya gunakan sehari-hari untuk berbagai kegiatan seperti kuliah, kopdar dan juga touring. Semoga saja Federal Oil ini cocok untuk mesin motor saya,” pungkasnya. (federaloil.co.id)






 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine