Beranda / Berita / Penasaran

Penasaran Dengan Performa Federal Oil, Reza Antusias Mencoba Federal Racing di Kawasaki Ninjanya

Tanggal : , Penulis : adit

Penasaran Dengan Performa Federal Oil, Reza Antusias Mencoba Federal Racing di Kawasaki Ninjanya

Federal Oil Daily Spesial yang tenga berlangsung melibatkan 5 pengendara motor untuk membuktikan performa harian pelumas Federal Oil. Muhamad Reza Fahlevi menjadi salah satu wakil dari komunitas sepeda motor Kawasaki Ninja Club (KNC) yang terpilih menguji langsung kualitas Federal Oil.

Reza sendiri antusias mengikuti acara ini, dirinya oenasaran dengan performa Federal Oil yang sudah sering didengarnya, “Jujur saya baru pertama kali mengikuti program seperti ini, jelas membuat saya ingin merasakan langsung keunggulan pelumas asli buatan Indonesia ini,” ujar pria berkacamata ini.

Selama ini motornya menggunakan oli yang terbilang cukup mahal. Sekarang, dia mendapat kesempatan menjajal oli Federal dengan harga yang lebih murah, dia berharap bisa mendapatkan perlindungan yang sama dengan oli yang biasa dipakainya.

Kawasaki Ninja miik Reza akan menggunakan Federal Racing selama event ini dan dijadwalkan akan melakukan penggantian oli sebanyak 2 kali.

“Kalau hasil pengujiannya selama 5.000 km ini memuaskan,  saya dengan senang hati akan beralih ke Federal Oil untuk motor saya,” pungkas mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan S2 ini. (federaloil.co.id)



 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine