Beranda / Berita / Sam Lowes Goes To Indonesia

Sam Lowes Mengiris Aspal Jakarta, Special Experience

Tanggal : , Penulis : adit

Sam Lowes Mengiris Aspal Jakarta, Special Experience

Morning ride yang dilakukan Sam Lowes di Jakarta pada Minggu (1/5) merupakan Special Experience tak hanya bagi perwakilan jurnalis yang terpilih, tapi juga bagi pebalap tim Federal oil Gresini Moto2 itu sendiri.

Betapa tidak, di kali pertamanya Lowes mengunjungi Indonesia, dirinya berkesempatan 'mengiris' aspal Ibu Kota dari Plant Federal Oil di Pulo Gadung, Jakarta Timur menuju lokasi Meet & Greet With Sam Lowes di bilangan Jakarta Selatan.

"Udaranya lumayan panas, lalu lintasnya juga padat bahkan saya sempat melihat ada pengendara sepeda motor yang melawan arah. Yang pasti ini Special Experience bagi saya, luar biasa," ujarnya yang mengenakan perlengkapan balapnya selama riding.

Beberapa kali Lowes beratraksi dengan Honda CBR600RR tunggangannya dengan wheelie-wheelie kecil, meski dilakukan di jalan raya, tapi aksinya itu tidak mengganggu pengendara lainnya, karena dilakukan saat jalanan kosong dan dengan pengawalan dari Kepolisian didepannya.

Lowes terlihat sangat menikmati pengalamannya tersebut, lambaian tangannya di berikan untuk pengendara lain dan para pejalan kaki yang melihatnya. (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine