Beranda / Berita / Sam Lowes Goes To Indonesia

Federal Oil Special Experience With Sam Lowes

Tanggal : , Penulis : adit

 Federal Oil Special Experience With Sam Lowes

Konsistensi Federal Oil yang telah memasuki tahun ke-5 berkiprah diajang Kejuaraan Dunia MotoGP pada kelas Moto2, terasa semakin Spesial tahun ini. Musim balap 2016 yang telah berjalan 4 seri menunjukan prestasi yang baik dari tim Federal Oil Gresini Moto2. Saat ini tim FOGM2 tengah memimpin klasemen dengan pebalapnya Sam Lowes yang baru saja berhasil meraih podium 1 di sirkuit Jerez Minggu lalu.

Kiprah Sam Lowes sejalan dengan tagline team FOGM2 yaitu ‘ Special Performance, Special Experience ‘. Penampilan Spesial Sam Lowes telah dibuktikan dengan keberhasilannya meraih 3 podium dari 4 seri yang telah berlangsung. Selanjutnya Federal Oil berupaya mewujudkan sebuah pengalaman Spesial dengan menghadirkan Sam Lowes ke Jakarta yang akan bertemu dengan para loyalis, awak media, serta sejumlah komunitas Federal Oil pada 1 Mei 2016.

Kegiatan bertajuk ‘ Federal Oil Special Experience With Sam Lowes ‘, dikemas dengan Spesial yang diawali dengan kegiatan ridingSam Lowes bersama sejumlah awak media tanah air yang mengambil lokasi start di Plant Federal Lubricants di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Selanjutnya rombongan menuju Super Federal Oil Center Eka Motor di wilayah Lenteng Agung, dan melakukan aktivasi yang memberikan kejutan untuk sejumlah pelanggan di outlet tersebut. Dari Outlet Eka Motor rombongan bergerak menuju lokasi Meet and Greet di Rolling Stone Cafe, Kemang Jakarta.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur dan CEO Federal Lubricants sangat antusias terhadap perhelatan ini. ‘ Kami dari Federal Oil selalu berkomitmen untuk berbagi pengalaman-pengalaman yang Spesial untuk para loyalis Federal Oil ‘. Sam Lowes adalah pebalap kelas dunia, sungguh sebuah hal yang menyenangkan bisa membawanya ke Jakarta dan berkumpul bersama-sama dengan rekan-rekan semua ‘, Ujar Patrick.

Pada kesempatan Meet and Greet, Sam Lowes akan berbagi banyak pengalaman terkait kiprahnya di kejuaran dunia balap motor. Beberapa tips serta motivasi akan disampaikan olehnya pada sesi coaching clinic. Ada banyak aktivitas lainnya yang akan menghangatkan suasana. Pada kesempatan ini, Joseph Kevin, pebalap kebanggaan tanah air dari Federal Oil Racing Team akan turut mendampingi.

Kehadiran Sam Lowes ke Indonesia diharapkan  memberikannuansa positif dan motivasi kepada para pebalap tanah air untuk terus berprestasi. Federal Oil sebagai produk pelumas kebanggaan Indonesia akan terus berkomitmen mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat memajukan dunia otomotif tanah air.   

Federal Lubricants adalahprodusendanpemilikmerekpelumas motor Federal Oil danmerekpelumaspassenger car Federal Mobil. Federal Oil adalah sponsor utama Federal Oil Gresini Moto2 sebuahtimbalap kejuaraan motoGP kelas Moto2. Tahun ini adalah tahun ke-5 secara konsisten Federal Oil mensponsori team balap tersebut dan berkiprah dalam ajang balap motor dunia. (federaloil.co.id)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine