Beranda / Berita / Jelang

Jelang Moto2 Jerez, Doni Tata Perketat Program Latihan

Tanggal : , Penulis : admin

Jelang Moto2 Jerez, Doni Tata Perketat Program Latihan

Hari ini (3/5), Doni Tata Pradita akan memulai sesi latihan bebas di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dan, jelang laga ketiganya si Jerez nanti, Doni mengaku program latihannya bersama tim Gresini Racing makin diperketat.

Setelah seri Moto2 Losail, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 ini memang memutuskan untuk menetap di Italia. Di markas tim Gresini Racing inilah, Doni Tata akan menjalani program yang dicanangkan tim selama musim balapnya di Moto2 2013.

Diakui Doni, ia memang membutuhkan program khusus terkait durabilitas fisik. Usai Moto2 COTA, pembalap bernomor 7 ini tetap menjalani latihan fisik yang menjadi program rutin tim. Bahkan, tim menambah latihan untuk meningkatkan durabilitas fisik Doni Tata.

"Tim memberikan modul pelatihan untuk meningkatkan durabilitas fisik. Modul tersebut adalah latihan menggunakan sepeda selama 2,5 jam. Menu asupan makanan juga sudah mulai diatur oleh trainer, untuk mendukung latihan durabilitas yang saya lakukan,” buka Doni.

Lebih lanjut Doni Tata mengungkapkan bahwa persaingan di Moto2 sangat berat. Pihak Federal Oil sendiri memang tidak mematok target tinggi di musim perdananya di Moto2 tahun ini. Doni Tata diharapkan bisa menembus 20 besar dalam pertarungan motor 600 cc tersebut.

Bagaimana penampilan Doni Tata di Jerez? Tunggu berita selengkapnya dan ikuti terus pantauannya melalui twitter @federaloil_id dan jangan lupa ikuti kuis berhadiah yang dipersembahkan oleh Federal Oil. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine