Beranda / Berita / Ini

Ini 5 Variasi Kopi Yang Bisa Dibikin Di Rumah

Tanggal : , Penulis : adit

Ini 5 Variasi Kopi Yang Bisa Dibikin Di Rumah

Kini cara menikmati kopi beragam jenisnya, kopi tak hanya diikmati 'polos' tapi beberapa variasi diberikan untuk memberikan sensasi rasa yang berbeda. Kamu bisa meracik sendiri di rumah, BuzzFeed membagi tipsnya, begini caranya Feders.

1. Iced Coconut Coffee

Tak hanya panas, kopi pun bisa disajikan dingin, salah satunya resep ini. Sediakan satu gelas air kelapa dengan es batu. Lalu tambahkan setengah gelas biang kopi.

2. Espresso Tonic

Sediakan segelas tonic water, lalu campurkan dengan satu cangkir kecil espresso. Kadilah kopi dengan sensasi rasa yang berbeda.

3. Mocha on The Rocks

Sediakan cetakan ice cube dan isi penuh dengan kopi. Kemudian masukkan ke freezer dan tunggu hingga beku. Masukkan bongkahan es ke dalam gelas dan tuangkah susu ke dalamnya. Terakhir tambahkan coklat cair ke dalamnya.

4.Coffee Float

Sediakan satu cangkir kopi dan masukkan satu sendok makan cocoa powder, finishing-nya tambahkan satu sendok ice cream vanilla.

5. Coconut Mocha

Panaskan coconut milk dan tiriskan. Sediakan satu gelas kopi kemudian campurkan dengan coconut milk. Akhiri dengan topping coklat untuk menambahkan cita rasa kopi. (federaloil.co.id)





Foto    :  www.kedaimerahputih.com

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine