Beranda / Berita / Federal Oil

Motor Jarang Jarang Dipakai ? Tetap Perlu Perawatan

Tanggal : , Penulis : adit

Motor Jarang Jarang Dipakai ? Tetap Perlu Perawatan

Bisa dipastikan kinerja mesin motor yang tidak dipakai jelas berkurang, tapi ada faktor lain yang mengintai jika motor yang tidak terpakai itu tidak diperhatikan kesehatannya.

Salah satunya adalah serangan karat pada bagian dalam tangki bensin. Sebaiknya, isi penuh tangki untuk menghindarinya. Jika sampai berkarat, penyakit akan berlanjut ke bagian lainnya seperti fuel pump.

Selanjutnya, ganti oli sepeda motor dengan yang baru. Tujuannya adalah memberikan perlindungan pada komponen mesin. Federal Oil memiliki beberapa varian pelumas yang terbagi menjadi oli non matic dan oli matic.

Kalau Feders mau tau jenis pelumas Federal Oil apa yang cocok, kalian bisa cari tahu di Special Oil Suggestion yang memberikan kalian informasi yang tepat.

Federal Oil yang spesial terhadap perlindungan mesin motor telah bertahun-tahun memberikan perlindungan untuk semua jenis motor yang beredar di Indonesia, dengan pengalaman tersebut tak salah jika Federal Oil merupakan pelumas yang dipercaya banyak pengguna sepeda motor di Indonesia, ya termasuk kalian Feders ! (federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine