Beranda / Berita / Pusat

Pusat Kuliner di Jakarta, Berangkat Feders !

Tanggal : , Penulis : adit

Pusat Kuliner di Jakarta, Berangkat Feders  !

 

Melepas penat di akhir pekan tidak hanya dengan cara berkunjung ke tempat wisata Feders, ada kalanya Feders juga bisa berburu kuliner dengan cita rasa yang beragam. Dibangun di atas lahan kurang lebih 1 hektar, Feders bisa coba sambangi Eat Republic di kawasan Central Business District (CBD) South City, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Pusat jajanan dan kuliner ini menyajikan 700 menu dengan komposisi 90 persen menu Nusantara dan sisanya menu Asia. Eat Republic yang mengusung konsep sebuah destinasi wisata di Selatan Jakarta dengan kuliner sebagai daya tarik wisata, disini juga sebagai salah satu upaya untuk menghadirkan masakan Nusantara agar dikenal lebih luas lagi.

Tidak hanya menjajakan berbagai macam makanan, Eat Republic juga memiliki ragam fasilitas buat memanjakan konsumennya. Bisa menjadi tempat pameran, seminar atau talkshow, kumpul komunitas, tempat kerja dan ruang rapat. Semuanya itu juga didukung dengan tempat parkir yang cukup luas, pokoknya Feders enggak akan kecewa deh, dan yang enggak kalah pentingnya disediakan juga akses internet dengan bandwith yang besar.

Dari soal harga Eat Republic cukup variatif, mulai dari Rp 15.000, Rp 25.000 hingga Rp 45.000.

Berangkat Feders  !

 

Foto   : travel.kompas.com

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine