Beranda / Berita / Ivan

Ivan Atmaja Juara Umum ke-3 di Yamaha Sunday Race kelas Sport 150cc Pro

Tanggal : , Penulis : opix

 Ivan Atmaja Juara Umum ke-3 di Yamaha Sunday Race kelas Sport 150cc Pro

Pembalap tim B-Pro Federal Oil Revpro Ilegal Racing, Ivan Atmaja berhasil menjadi Juara Umum ketiga dalam gelaran Yamaha Sunday Race seri 4 kelas Sport 150cc Pro. Meski hanya berhasil finish ke-8, dengan mengantongi 41 poin pembalap asal DKI Jakarta ini menempati posisi ke-3.

Pada perhelatan akhir di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (15/11) kemarin, jalannya lomba cukup ketat. Ivan cukup menjaga ritme dan beberapa kali melakukan overtake saat balapan, namun perlawanan dari tim-tim lain cukup kuat. Ivan harus puas finish di posisi delapan. "Persaingan motor dengan pembalap lain cukup rata dari segi performa dan ada beberapa kesalahan kecil yang saya lakukan saat balapan," jelas Ivan.

Pencapaian sebagai Juara Umum tiga didapat dengan usaha yang cukup berat, Ivan sempat tidak finish pada seri ke-3 karena problem pada mesin. "Pencapaian ini di luar target, karena saya maunya menjadi juara umum satu. Ya, saya hanya berucap syukur dengan hasil ini dan banyak mengucapkan terima kasih kepada tim dan para sponsor yang telah mendukung saya, semoga tahun depan bisa meraih hasil yang lebih baik lagi," urai Ivan.

Sementara Juara Umum kelas Sport 150cc Pro diraih Febrianus Balank dengan total perolehan poin 79, disusul tempat kedua ada Hendriansyah dengan total poin 61.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine