Beranda / Berita / Honda

Honda Air Blade 2013 Aplikasi Fitur ISS

Tanggal : , Penulis : admin

Honda Air Blade 2013 Aplikasi Fitur ISS

Hingga saat ini, Vietnam adalah salah satu negara yang masih memasarkan Honda Air Blade. Hadir dengan tampilan terbaru, motor ini kini mengandalkan teknologi yang dimiliki Honda PCX 150 dan mesin kepunyaan Vario Techno 125 yang ada di Indonesia.

Honda Blade Air mengusung mesin 124,8 cc dengan langkah 57,9 mm dan diameter piston 52,4 mm. Power mesin yang memiliki perbandingan kompresi 11:1 dan sudah injeksi PGM-FI ini adalah 8,2 kW pada 8.500 rpm. Sama dengan Honda Vario Techno 125.

Sementara teknologi yang disematkan Honda pada Air Blade terbaru ini adalah penggunaan ACG starter. Untuk itu, fitur idling stop system pun turut terpasang pada model terbarunya ini.

Ya, fitur ini sudah terpasang pada produk Honda yaitu PCX 150. Tak hanya itu, motor ini juga mengadopsi tipe lampu projector serta lampu belakang berjenis LED. Selain itu, ruang bagasi juga lebih luas, lengkap dengan lampu penerang dan untuk mengisi bensin tak perlu membuka jok, karena tutup tangki berada di tengah bodi.

Untuk fitur safety, Honda Air Blade juga memasang perangkat rem CBSn dan fitur standar samping untuk mematikan mesin secara otomatis. Motor matik ini juga tampil memikat dengan penggunaan shock braker ganda lho!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine