Beranda / Berita / Federal Oil Wahana Dunia Motor

Wahana Dunia Motor Racing Team, Prestasi Cemerlang di Indonesia Road Racing Championship 2015

Tanggal : , Penulis : adit

Wahana Dunia Motor Racing Team, Prestasi Cemerlang di Indonesia Road Racing Championship 2015

Tim Wahana Dunia Motor (WDM) Racing Team yang di support Federal Oil menunjukan prestasi amat baik di kancah dunia balap Nasional. Indonesia Road Racing CHampionship (IRRC) 2015 yang merupakan serial balap tertinggi di Indonesia berhasil ditaklukan.

Juara Umum Kelas Honda CBR 250 cc dan Juara Umum 2 Kelas Supersport 600 cc berhasil direbut tim yang khas dengan warna kuning ini.

Joseph Kevin berhasil menunjukan prestasi terbaiknya di Kelas  Honda CBR 250 cc, "Saya berusaha tampil maksimal sejak seri pertama dan progres yang baik membuat saya menjadi Juara Nasional ini," ujar pembalap bernomor start 77 ini.

Sementara itu Muhammad Dwi Satria berhasil menjadi Juara Umum 2 Kelas Supersports 600 c, "Ini merupakan tahun ke-2 saya kembali ke Supersport dan bisa menjadi runner up, ini memotivasi saya untuk meningkatkan prestasi lagi di tahun selanjutnya. Targetnya adalah menjadi juara Nasional," ungkap pembalap yang memakai nomor start 81.

"Terima kasih untuk tim dan Federal Oil juga para sponsor lainnya karena telah memberikan yang terbaik untuk prestasi tim ini," kata Jimmy S Winata punggawa tim ini.

Selamat untuk Wahana Dunia Motor Racing Team atas prestasi cemerlangnya tahun ini, semoga dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya di tahun-tahun yang akan datang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine