Beranda / Berita / Federal Oil

Simeon Start Dari Row ke 6 Motor2 Australia

Tanggal : , Penulis : adit

Simeon Start Dari Row ke 6 Motor2 Australia

 

Setelah menunjukan performa yang bagus selama sesi latihan, Xavier Simeon mengakhiri sesi kualifikasi Kejuaraan Dunia Moto2 seri ke-16 yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia dengan sedikit kekecewaan.

Dengan catatan waktu terbaik pembalap Federal Oil Grsini Moto2 selama sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu, 17 Oktober 2015 adalah 1'22"520 menit yang menempatkan dirinya di posisi 17 tercepat dan berhak mengawali start dari row ke 6 pada lomba yang akan berlangsung Minggu, 18 Oktober.

"Saya sedikit kecewa karena kami cepat saat sesi latihan terakhir Sabtu pagi. Tapi di sesi kualifikasi kami kehilangan sesuatu. Saat kami mencoba untuk melangkah dan lebih cepat kami mendapatkan kendala pada bagian depan motor yang membuat saya tak dapat mempersingkat waktu tempuh. Saya berharap untuk mendapatkan grid di row ketiga seperti saat sesi latihan terakhir. Besok (18/10) saya akan berusaha keras untuk memperbaiki posisi dan membuat hasil yang baik.

Tak hanya Simeon yang sedikit kecewa, Fausto Gresini, Manager tim Federal Oil Gresini Moto2 pun berpendapat, "Sejujurnya hasil akhir kualifikasi bukan yang kami harapkan. Simeon menunjukan potensi yang baik setidaknya dapat menduduki row ketiga yang dapat membantu kami di balap nanti. Kami memang start dari row keenam, tapi kami yakin bisa mendapat hasil lebih baik karena selama sesi latihan Simeon menunjukan catatan waktu yang konsisten. Akan sangat penting Simeon melakukan start yang baik sehingga kami memiliki potensi untuk menuai hasil yang baik," tandasnya.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine