DETAIL NEWS

Motor Ini Bisa terbang, Bukan Khayalan !

Date : 26 Oct 2016 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 4429



 

Jika Feders pernah berhayal sepeda motor bisa terbang, jangan malu pernah menghayalkan hal tersebut. Karena Malloy Aeronautics, perusahaan rekayasa asal Inggris berkerjasama dengan militer Amerika Serikat mengembangkan kendaraan taktis yaitu sebuah hoverbike alias motor terbang.

Bermodalkan sebuah mesin Boxer dari BMW R1200R, hoverbike berhasil diwujudkan. Mampu melayang hingga ketinggian 10.000 kaki dengan posisi berkendara layaknya menunggang motor, sungguh ini bukan khayalan lagi, motor terbang pertama di dunia.


 

“Kami menggabungkan kesederhanaan sepeda motor dan kebebasan helikopter untuk menciptakan motor terbang pertama di dunia. Bila dibandingkan dengan helikopter, Hoverbike lebih murah dan lebih mudah digunakan,” ujar perusahaan tersebut dalam rilis resminya.

Dimensinya memang besar dengan kedua baling-baling berada didepan dan belakang motor layaknya roda sepeda motor. Namun motor terbang ini memiliki bobot yang sangat ringan, hanya 105 kg saja berkat rangka yang terbuat dari serat karbon, kevlar dan alumunium. (federaloil.co.id)
 

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini