Beranda / Berita / #cityrally2015

Dua Pemuda Ini Dapat Motor dan Tiket Nonton MotoGP di Federal Matic Spesial City Rally

Tanggal : , Penulis : opix

Dua Pemuda Ini Dapat Motor dan Tiket Nonton MotoGP di Federal Matic Spesial City Rally

Gelaran Federal Matic Spesial City Rally yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan (13/9) kemarin tidak hanya menghadirkan acara yang menarik dan berbeda. Para peserta yang mengikutinya pun diganjar hadiah uang tunai dengan total nilai belasan juta rupiah, tak heran jika acara ini menyedot animo warga Palembang khususnya.

Selain hadiah belasan juta rupiah, PT Federal Karyatama (FKT) selaku pengagas event ini juga memberikan hadiah menarik lainnya, yaitu satu buah sepeda motor matic dan satu tiket nonton MotoGP di Sepang, Malaysia. Dua pemuda yang beruntung itu adalah Andre dan Hafid.

Andre memenangkan undian doorprize nonton MotoGP gratis ke Sepang setelah dirinya membeli pelumas Federal Oil di area event. "Rasanya tidak nyangka, terima kasih berkat Federal Oil saya bisa nonton MotoGP ke Sepang," jelasnya setelah menerima hadiah.

Sedangkan Hafid salah satu peserta Federal Matic Spesial City Rally Palembang yang tim-nya belum beruntung memenangkan lomba ini, namun dirinya berhasil memenangkan undian satu buah motor matic setelah membeli pelumas Federal Oil. "Kebetulan tadi saya hanya membeli dua pelumas dan mendapatkan 1 buah kupon doorprize, tidak nyangka bisa dapat sepeda motor. Terima kasih Federal Oil, acaranya sukses," katanya di sela-sela acara.

Federal Matic Spesial City Rally tidak hanya memberikan hadiah dan door prize yang berlimpah, dalam acara ini juga banyak suguhan hiburan buat warga Palembang dan sekitar. Jadi, tunggu saja kedatangan event Federal Matic Spesial City Rally di kota-kota tempat Feders tinggal, silahkan ikuti dan rebut hadiahnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine