Beranda / Berita / #cityrally2015

Anggota Sriwijaya Nouvo Community Pemenang Federal Matic Spesial City Rally Palembang

Tanggal : , Penulis : opix

Anggota Sriwijaya Nouvo Community Pemenang Federal Matic Spesial City Rally Palembang

Anggota Sriwijaya Nouvo Community berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 10 juta rupiah, dalam perhelatan Federal Matic Spesial City Rally 2015 yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan. Dengan mengantongi total poin 742, M Farid berhasil mengumpulkan poin terbanyak diantara peserta lainnya.

"Acaranya seru dan menarik, saya mengikuti semua petunjuk dan menjawab semua tantangan yang ada di aplikasi mobile phone. Tidak ada trik khusus, kami hanya tidak melepas semua atribut safety gear selama menjalani perlombaan," kata M. Farid pemegang nomor start 101 ini.

Sementara di tempat kedua ditempati M. Reza Pahlevi dengan mengantongi total poin 727, dirinya berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 7,5 juta. Disusul tempat ketiga ada Badar Zeal dengan total poin 726, hadiah Rp 5 juta berhak dibawa pulang.

Total poin yang dapat dikumpulkan peserta dalam gelaran ini adalah 950 poin. Meliputi Tantangan Historis 200 poin, Tempat Spesial 200 poin, Kultur Daerah 200 poin, Federal Oil Center 200 dan tantangan di Spesial Point yang dibagi menjadi Selfie Pose 100 poin dan Finish Line 50 poin.

Soal yang diberikan tentunya seputaran Federal Oil dan pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan kota Palembang. Selain pertanyaan tersebut, peserta juga ditantang untuk menyelesaikan tugas-tugas yang berbeda di tiap pos.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine