DETAIL NEWS

Endurance Journey With Federal Oil, Sentuh Finish Pagi Tadi

Date : 05 Sep 2015 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 5453

Tim Endurance Journey With Federal Oil pagi ini (5/9) selesaikan perjalanan menempuh jarak lebih dari 3.000 km. Dalam rangka pengujian ketangguhan pelumas Federal Oil yang dimulai dari titik start di Banda Aceh pada 25 Agustus 2015 lalu.

Rute perjalanan yang dipilih memang tergolong ekstrim dengan variasi jalur yang menantang, mulai dari jalanan lebar dengan kondisi aspal mulus dan jalur lurus yang terbentang, juga melintasi beberapa jalur berkelok dan berbukit, bahkan tidak jarang juga tim harus melintasi jalur dengan kondisi permukaan jalan yang rusak.

Semua variasi jalan tersebut tentunya untuk menguji ketangguhan dari pelumas Federal Oil melindungi mesin sekaligus memberikan peforma yang maksimal. Selama perjalanan tidak ditemui kendala pada kelima motor yang diuji, begitupun kondisi para riders yang terdiri dari 5 tim ini.

"Kami ucapkan selamat tiba kembali di Jakarta untuk tim Endurance Journey With Federal Oil, puji syukur perjalanan secara keseluruhan berjalan lancar," ungkap Erika Dianasari, GM Marketing PT Federal Karyatama, produsen pelumas Federal Oil.

Tepat pukul 05:00 wib, tim Endurance Journey With Federal Oil tiba di garis finish dengan selamat, meski waktu tempuh meleset satu hari dari yang telah ditentukan, itu karena karena terhambat antrian di pelabuhan Bakaheuni, Lampung menuju Merak, Banten.

Perjalanan memang sudah usai, namun untuk membuktikan bahwa pelumas Federal Oil mampu melindungi kelima mesin motor test masih akan dibuktikan secara teknis. Agenda dyno test dan pembongkaran kelima mesin untuk melihat sejauh mana Federal Oil mampu memberikan proteksi pada komponen mesin akan segera dibuktikan.

Feders, nantikan hasil lengkapnya.

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini