Beranda / Berita / Ninja

Ninja Injection Owners Cibubur, Bawa Misi Kebersamaan sekaligus Test Pelumas Federal Oil

Tanggal : , Penulis : opix

Ninja Injection Owners Cibubur, Bawa Misi Kebersamaan sekaligus Test Pelumas Federal Oil

Kegiatan touring dengan motor kerap dilakukan para komunitas sepeda motor, hal ini tentu sebagai sarana mempereratnya kebersamaan sesama anggota komunitas. Tak terkecuali juga bagi komunitas Ninja Injection Owners (NIO) Chapter Cibubur yang belum lama ini melakukan Adventure Journey Jakarta-Denpasar berlangsung dari 12 – 17 Agustus 2015.

Touring yang bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 ini bukan semata-mata mengeksplore keindahan Indonesia yang ada di pulau Jawa dan Bali, tapi juga membawa misi kebersamaan dan memberikan inspirasi khususnya kepada pengguna social media di sekitar. Bahwa sesungguhnya kesatuan sebagai Warna Negara Indonesia lebih penting dari perbedaan yang ada, dan kesatuan tersebut memiliki dampak yang baik dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

“Sekarang banyak isu SARA tuh terutama di social media, kita mau mencoba melawan isu tersebut dengan posting yang sifatnya kebersamaan dan juga untuk mempererat persaudaraan antar sesama biker pengguna motor, soalnya di komunitas 250 cc ke atas hal tersebut sekarang sedang jadi concern,“ kata Albert Juno salah satu peserta touring.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan touring yang diikuti berbagai macam tipe motor ini, NIO Cibubur juga mencoba dua produk terbaru Federal Oil yaitu tipe SuperRacing dan XX Racing.

Albert Juno yang berkesempatan menjajal Super Racing di Kawasaki ER6 tungganganya merasakan bahwa Oli ini sanggup memberikan rasa berkendara yang sempurna, hal ini ditandai dengan tidak dropnya performa super racing setelah digeber habis2an sepanjang touring.

Heru Purwoko selaku Sales Manager Jateng-DIY yang ikut serta dalam perjalanan ini menuturkan. "Kegiatan ini kami maksudkan sebagai bentuk kepedulian kepada komunitas motor sedang dan motor besar yang memiliki hobby touring, dan event ini terasa spesial karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70. Harapan kami dengan lebih mengenal secara langsung dan merasakan dua produk Federal Oil terbaru yaitu XX Racing dan Super Racing maka para para konsumen semakin yakin akan performa dan kehandalan dari dua product tersebut."

Wah paket kumplit nih, touring sambal test pelumas.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine