Beranda / Berita / Peserta

Peserta One Day Workshop, The Other Side of Modern Matic Lampaui Target!

Tanggal : , Penulis : admin

Peserta One Day Workshop, The Other Side of Modern Matic Lampaui Target!

Antusias masyarakat akan acara "One Day Workshop, The Other Side of Modern Matic" yang untuk pertama kalinya digelar di Kota Malang, Jawa Timur (25/4) ini cukup tinggi. Bahkan peserta yang hadir di Auditorium Fakultas Teknik, Universitas Brawijaya melampaui target!

Awalnya, target peserta yang diharapkan hadir di acara ini hanya 100 orang saja. Namun, jumlah tersebut melonjak jadi 130 orang dimana mereka terdiri dari mahasiswa, dosen dan komunitas sepeda motor yang berdomisili di kota Malang.

Seperti diketahui, acara yang merupakan gagasan dari Otomotifnet.com bersama PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil dilatar belakangi semakin pesatnya pemasaran motor jenis matik.

Pembahasan seputar motor matik terkini memberikan sebuah sinkronisasi terhadap penggunaan pelumas yang tepat. Dimana PT Federal Oil selaku produsen Federal Oil juga terus mengikuti perkembangan teknologi yang diterapkan pada motor bertransmisi otomatis yang kian modern.

"Pabrikan sepeda motor banyak melakukan lompatan teknologi, paling tidak ada perlakukan khusus. Pada acara ini juga akan dijelaskan cara memilih pelumas dengan baik agar dapat sesuai dengan teknologi terbaru," beber Heru Purwoko, Product Department Head PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil.

"Penjualan sepeda motor tipe matik makin besar, bebek malah makin kecil. Menjadi latar belakang digelarnya acara ini," tambah Agus Sulistriyono, pimpinan redaksi Otomotifnet.com

"Kami dari otomotifnet.com secara rutin melakukan kunjungan ke kalangan akademisi untuk memberikan transfer informasi teknologi terkini. Tentunya menggandeng pihak terkait. Kali ini bersama Federal Oil, Astra Honda Motor dan Universitas Brawijaya, Malang," jelasnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine