Beranda / Berita / One

One Day Workshop, The Other Side of Modern Matic Pertama di Kota Malang

Tanggal : , Penulis : admin

One Day Workshop, The Other Side of Modern Matic Pertama di Kota Malang

Sebuah kegiatan bertajuk "One Day Workshop, The Other Side of Modern Matic" digelar guna memberikan edukasi lebih kepada pengguna motor matik tanah air. Kota Malang, Jawa Timur pun dipilih sebagai tempat perhelatan perdana.

Acara yang berlangsung di Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur (25/4) ini merupakan bentuk kerjasama Otomotifnet.com bersama PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor dan PT Federal Karyatama sebagai produsen pelumas Federal Oil.

Di Indonesia, sepeda motor matik alias skutik kian mendominasi. Pada kurtal I 2013, pemasaran skutik bahkan mencapai 1.232.503 unit atau 62,54 persen dari penjualan keseluruhan sepeda motor yang berjumlah 1.970.823 unit.

Jangan hanya menjadi pengguna, masyarakat juga dirasa perlu mengetahui lebih dalam tentang teknologi yang ada pada motor matik saat ini. Salah satu yang menjadi pembahasan divisi Technical Service Division PT AHM adalah fitur idling stop system (ISS) yang menjadi wujud skutik modern.

Seiring perkembangan teknologi skutik, PT Federal Karyatama juga terus melakukan inovasi dalam pengembangan produk Federal Oil. Pemaparan mengenai teknologi yang diterapkan Federal Oil dirasa penting mengingat brand ini sudah eksis sejak 25 tahun.

Bicara tentang pelumas khusus skutik, PT Federal Karyatama memberikan dua produk Federal Matic 30 dan Federal Matic 40. Semua keuntungan yang diberikan produk andalan Federal Oil terhadap skutik ini dibahas langsung pada acara sehari di kota 'apel' ini.

Bagi anda yang berada di kota lain dan penasaran ingin tahu lebih jauh tentang acara One Day Workshop, The Other Side of Modern Matic, harap bersabar karena Federal Oil akan hadir kembali. Untuk itu pantau terus www.federaloil.co.id dan follow twitter @federaloil_id dan fanpages federaloil.id 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine