Beranda / Berita / Penyerahan

Penyerahan Hadiah Utama Flick Flick Jegerr!!!

Tanggal : , Penulis : admin

Penyerahan Hadiah Utama Flick Flick Jegerr!!!

Program yang berlangsung pada periode Juli-Agustus 2012 ini jelas mengundang antusias yang tinggi dari masyarakat Indonesia. Buktinya jumlah surat yang masuk lebih dari 15 ribu. Jumlah ini pun diakui diluar dugaan awal pihak Federal Oil.

"Program ini kami adakan dalam rangka membina hubungan Federal Oil dengan konsumen setia terutama konsumen oli Federal Matic (Flick 30, Flick 40 dan Supermatic) di Indonesia. Sebagai Kelanjutannya, hari ini kita mengadakan penyerahan hadiah utama lima honda beat berlogo Federal Oil dengan tema Gresini Moto2 yang merupakan tim balap yang kita sponsori,"kata Rudy Hartono Husada, Marketing Director PT Federal Karyatama, Pulo Gadung, Jakarta Timur (3/10).

"Selanjutnya, karena minat yang sangat tinggi dari konsumen maka kami akan melanjutkan program Flick Flick Jegerr Jilid II ini pada bulan Oktober-November 2012," tutup Rudy.

Para pemenang yang didampingi oleh distributor Federal Oil dari tiap daerah juga diajak mengunjungi dua pabrik Federal Oil yang berlokasi di Jl. Rawa Gelam I No.9 dan Jl. Rawa Bali I, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Nah, buat anda yang belum sempat mengikutinya bisa menunggu kelanjutan program menarik ini di Flick Flick Jegerr Jilid II. Tunggu info selanjutnya ya!

Daftar Pemenang Flick Flick Jegerr!!! :

1. Herman Widagdo SE (Jakarta)

2. Anna Kurnia (Karawang-Jawa Barat)

3. Venantius Danis Swasono (Sleman-Jawa Tengah)

4. Joyo Sutrisno (Lamongan-Jawa Timur)

5. Dita Kiranan (Tabanan-Bali)
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine