Beranda / Berita / Adhi

Adhi Chandra Pimpin Tes Pra Musim SAC 2015 Di Sepang, Malaysia

Tanggal : , Penulis : admin

Adhi Chandra Pimpin Tes Pra Musim SAC 2015 Di Sepang, Malaysia

Jawara ajang Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015 berhasil memimpin perolehan waktu pada latihan pra musim Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia. Adhi berhasil menorehkan waktu tercepat 1 menit 28,109 detik.

Dengan catatan waktu tersebut Adhi berhasil menjadi yang tercepat pada latihan pra musim kali ini. Sementara itu rekan senegara Adhi, Andreas Gunawan berhasil membuntuti di posisi kedua dengan selisih waktu yang sangat tipis hanya 0,092 detik di belakang Adhi.

Sedangkan pembalap asal Indonesia lainnya yaitu Dedi Kurniawan (Dedi Kumohon) belum mempertunjukan potensi terbaiknya. Pada sesi kedua Dedi berhasil masuk ke deretan sepuluh besar namun cukup disayangkan Dedi tidak mengikuti sesi terakhir.

Balapan yang digagas oleh Suzuki ini dipastikan menarik, pasalnya para rider dari sembilan Negara ikut berpartisipasi dalam ajang ini. Selain itu pula sepeda motor menggunakan Suzuki Satria FU150 yang dimodifikasi membuat para pembalap harus memiliki skill lebih untuk bersaing dengan pembalap lainnya.

SAC 2015 akan dihelat di sirkuit Sepang, Malaysia 19 April 2015 mendatang, kita tunggu saja kejutan dari para pembalap kita. Go Indonesia!!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine