Beranda / Berita / Helm

Helm ‘Batik’ Valentino Rossi Dilego Rp 13 Jutaan

Tanggal : , Penulis : admin

Helm ‘Batik’ Valentino Rossi Dilego Rp 13 Jutaan

Jangan kaget dulu dengan judul diatas, helm keluaran AGV yang digunakan oleh Valentino Rossi memang sekilas mirip dengan motif batik. Namun jika kita lihat lebih detail lagi disain tersebut terinspirasi dari gambar salju.

Rossi memang terkenal akan gaya nyentriknya, urusan disain helm pun tak luput dijadikan tempat berkreasi. Beragam helm dengan disain khusus digunakan oleh sang legenda balap MotoGP ini.

Nah, bagi kalian kolektor helm ataupun fans fanatic dari Valentino Rossi nampaknya wajib untuk memiliki helm yang satu ini. Helm dengan disain winter test yang digunakan oleh Rossi pada sesi test di Sirkuit Sepang, Malaysia di awal tahun akan segera dirilis.

Helm dengan disain kepingan salju yang sekilas mirip gambar batik ini berpadu manis dengan pohon cemara dan rusa yang mengeliingi helm AGV Corsa tersebut. Disain yang memang dikhususkan untuk test musim dingin ini memiliki bahan dasar carbon fibre, glass fibre, dan aramid fibre yang membuat bobot helm ini menjadi ringan tetapi tahan akan benturan.

Rencananya helm AGV versi winter test ini akan dijual secara masal, dengan harga £699 atau setara Rp 13 jutaan. Helm replica dari VR46 ini akan tersedia dengan berbagai ukuran  mulai dari XS,S,MS,ML,L,XL, hingga XXL.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine