Beranda / Berita / Start

Start dari Belakang, Ivan Atmaja Berhasil Podium Pertama di Yamaha Sunday Race

Tanggal : , Penulis : admin

Start dari Belakang, Ivan Atmaja Berhasil Podium Pertama di Yamaha Sunday Race

Salah satu tim balap yang didukung Federal Oil, B-Pro Federal Oil Revpro Ilegal Racing mencetak hasil yang cukup gemilang di ajang Yamaha Sunday Race seri 1 untuk kelas R15 Profesional Riders kemarin di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (29/3). Pembalap Ivan Atmaja berhasil meraih podium pertama meski mengawali start dari posisi buncit.

Dengan mengantongi hasil kualififkasi menempati posisi start ketiga harusnya Ivan menang dengan mulus, namun karena ada kendala musti mengawali dari paling belakang. "Telat keluar pit karena harus mengisi bahan bakar, dan peraturan mengharuskan menempati posisi start paling belakang," sesal Ivan.

Ya, sebuah balapan memang suka berbicara lain. Ketika lampu hijau menyala Ivan langsung merangsek masuk mengikuti rombongan depan. Pertarungan sengit bersama Rey Ratukore dan Febrianus Balank tidak dapat dielak. "Perlawanan mereka berdua cukup kuat, maklum sama-sama punya pengalaman yang tinggi," jelas Ivan.

Balapan yang melahap 20 putaran ini akhirnya berhasil mengantarkan Ivan Atmaja keluar sebagai juara dengan total catatan waktu 23:01.205 disusul dengan Rey Ratukore di tempat kedua dan diikuti Febrianus Balank.

Selamat Bro!
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine