Beranda / Berita / Suzuki

Suzuki Rilis Tim Motocross Di Kejuaraan Motocross National Championship

Tanggal : , Penulis : admin

Suzuki Rilis Tim Motocross Di Kejuaraan Motocross National Championship

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia kali ini memperkenalkan secara resmi tim Suzuki Evalube KYT IRC MX. Sebagai langkah yang berani, PT. SIS meluncurkan sekaligus memperkenalkan Suzuki Evalube KYT IRC MX Team dengan 2 crosser muda yang diandalkan mulai dari putaran pertama Motocross National Championship yang berlangsung di Sirkuit GOR Pemda Cibinong pada 28 – 29 Maret 2015

Crosser muda Aldi Lazaroni akan berkompetisi di kelas 250cc – Grade A / MX2 menggunakan Suzuki RM-Z250. Aldi yang berasal dari Yogjakarta kini masih berusia 24 tahun namun telah memulai karir kejuaraan nasional motocross nya sejak tahun 2000, selain itu Aldi juga telah sukses mengantongi berbagai prestasi mulai tahun 2004 hingga di 2014  memenangkan posisi ke-4 National MX 2014 MX2 National Motocross Championship – Grade A.

Crosser muda ke-2 bernama Rafi Ade Pramana Putra yang masih berusia 12 tahun asal Tulungagung akan bertanding di kelas 85cc menggunakan Suzuki RM85. Prestasi pertama Rafi diraih pada tahun 2010, dan hasil terbaik diraih pada tahun 2014 sebagai Juara pertama kejuaraan regional di kelas 85cc.

Managing Director PT SIS 2W, Motoo Murakami menyatakan, "Suzuki memutuskan untuk berkompetisi di kejuaraan Motocross untuk melengkapi keberhasilan Suzuki di balap Indoprix dan roadrace. Kita semua tahu bahwa banyak masyarakat Indonesia yang menyukai balap Motocross, dan balap ini juga merupakan kegiatan yang sangat penting di Indonesia," ungkapnya.

Sedangkan untuk urusan target Suzuki Evalube KYT IRC MX Team ditargetkan meraih podium 3 besar di setiap putaran.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine