Beranda / Berita / Jelang

Jelang Laga Kedua Moto2, Doni Tata Butuh Support Indonesia!

Tanggal : , Penulis : admin

Jelang Laga Kedua Moto2, Doni Tata Butuh Support Indonesia!

Beberapa saat lagi, Doni Tata Pradita akan bertarung di panasnya Circuit of The Americas (COTA). Untuk itu, pembalap Moto2 dari tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia dalam laga keduanya nanti.

Debut membesut motor berkapasitas 600 cc di ajang Moto2 memang pertama kalinya dilakoni Doni Tata. Meski begitu, ia terus berusaha membuktikan bahwa pilihan Federal Oil yang memberikan dukungan kepadanya adalah langkah tepat.

Ini terlihat ketika Doni Tata menjalani sesi latihan bebas hingga kualifikasi di COTA. Bahkan, Fausto Gresini selaku manajer tim Gresini Racing tak mengira Doni bisa tampil baik (baca disini).

Terlihat sulit, Doni Tata dan tim punya pekerjaan rumah jelang penampilannya di seri kedua Moto2 Austin, Texas, Amerika Serikat. pembalap Indonesia ini harus mempelajari karakter trek yang sulit serta mendapatkan setingan motor yang tepat.
 
“Sejauh ini tim Federal Oil  Gresini Moto2 merasa senang. Mengingat semua ekspektasi yang mereka bayangkan, sudah sesuai," buka Muly Munial, manajer pribadi Doni Tata dari COTA.

Muly juga menambahkan semua berjalan cukup baik."Mereka (tim)mengatakan kepada kami semuanya berjalan baik-baik saja. Semuanya butuh langkah setahap demi setahap. Doni mengalami peningkatan," papar Muly lagi.

“Kami hanya butuh pengertian, dukungan dan doa semua masyarakat Indonesia. Agar Doni tampil lebih baik dari seri ke seri dan mengalami peningkatan performa,” tukasnya.

Pada Moto2 Austin nanti, Doni Tata akan memulai balapan dari posisi ke 29. Catatan waktu yang diperolehnya saat kualifikasi adalah 2 menit 14,894 detik. Ayo berikan dukungan untuk Merah Putih "Indonesian Pride".

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine