Beranda / Berita / Doni

Doni Tata Buat Kemajuan Penting di Austin

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Buat Kemajuan Penting di Austin

Kerja keras pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradita di Austin memberikan hasil yang cukup baik. Setelah Qualifying Practice yang berlangsung kemarin (20/4), Doni kian memperbaiki catatan waktunya jelang hadapi Moto2 America.

Mempelajari sirkuit baru bagi pembalap rookie seperti Doni Tata tidaklah mudah. Namun, hal ini tak lantas dijadikan sebuah ganjalan bagi Doni Tata. Pembalap kelahiran Sleman, Yogyakarta ini terus memperbaiki catatan waktunya dalam tiga kali latihan bebas yang sudah dijalaninya.

Momen penting yang dibuat oleh Doni Tata terjadi saat sesi kualifikasi. Terlihat sekali bahwa Doni berusaha keras memangkas catatan waktu yang sebelumnya diraih pada sesi latihan bebas. Ia mencatatkan waktu tercepat 2 menit 14,894 detik. Dengan begitu Doni harus memulai balapan di Circuit of The Americas di posisi ke 29.

Perolehan waktu ini adalah yang tercepat dari waktu sebelumnya. Di sesi FP1, Doni Tata hanya mampu mencatatkan waktu 2 menit 22,215 detik. Selanjutnya pada FP2 2 menit 17,227 detik, dan di FP3 Doni mencatat waktu tercepat 2 menit 17,408 detik.

" Saya tahu catatan waktu saya masih jauh untuk menyaingi pembalap terdepan. Namun, saya puas dengan kemajuan yang kami buat. Saya mendaptkan dukungan orang-orang yang ada di belakang (tim) saya untuk lebih banyak mempelajari setingan motor dan itu sangat memuaskan," kata Doni Tata usai sesi kualifikasi.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine