Beranda / Berita / Sukses

Sukses Dalam Transformasi Bisnis Perusahaan, Federal Karyatama Raih Penghargaan

Tanggal : , Penulis : admin

Sukses Dalam Transformasi Bisnis Perusahaan, Federal Karyatama Raih Penghargaan

Prestasi gemilang kembali ditorehkan Federal Oil, namun penghargaan kali ini bukan bicara soal pelumasnya, melainkan berhasilnya PT Federal Karyatama (FKT) selaku produsen mendapat apresiasi dalam kompetisi Indonesia Best Corporate Transformation 2014. FKT raih penghargaan Best Achievement dalam Succesfully Implementing Corporate Transformation pada acara yang digelar di Hotel Shangrilla, Jakarta (12/2).

Kompetisi yang digagas oleh Majalah SWA bekerjasama dengan Win Solution ini mengukur keberhasilan bagi perusahaan yang telah melakukan upaya change management berupa transformasi bisnis selama minimum 2 (dua) tahun. Patrick Adiatmadja selaku Pesident Director PT Federal Karyatama pun menyatakan kegembiraannya. "Ini merupakan sebuah konfirmasi yang cukup membanggakan," ungkapnya. "Pencapaian ini juga bisa menjadi modal untuk lebih percaya diri untuk melakukan perubahan-perubahan selanjutnya," tambah Patrick.

Sekadar melihat kebelakang, merek Federal Oil dahulu dikenal cuma menyuplai pelumas bagi motor Honda, namum kini semua tipe dan merek motor sudah menggunakannya. Mulai dari tipe matic, bebek, sport hingga kebutuhan balap dipenuhinya dan sekarang mulai merambah ke pelumas roda empat. Sejalan dengan itu FKT melakukan langkah untuk transformasi perusahaan, dari posisi nyaman dilakukan perubahan mindset paradigma bisnis. Setidaknya hal ini yang diangkat pada acara malam tersebut.

Ketika ditanya pendapatnya secara pribadi karena membawa FKT sukses melakukan transformasi Patrick mengungkapkan. "Menjadi sebuah kepuasan dalam perjalanan karir saya bisa melakukan hal ini, tetapi ini tak lepas dari kerjasama dari teman-teman direksi dan teman-teman managemen. Pencapaian ini merupakan buah dari kerja sama di seluruh lini dari PT Federal Karyatama," tutup pria ramah ini.
 
Predikat Best Achievement dalam kompetisi Indonesia Best Corporate Transformation 2014 makin melengkapi prestasi Federal Oil di awal tahun 2015 ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine