Beranda / Berita / Desain

Desain All New Honda Vario Hanya Digarap Dalam 1 Tahun

Tanggal : , Penulis : admin

Desain All New Honda Vario Hanya Digarap Dalam 1 Tahun

All New Honda Vario yang belum lama ini resmi diluncurkan memiliki desain yang cukup futuristis. Mulai dari bagian headlamp depan hingga bagian buritan yang meruncing dengan garis tegas pada bagian bodinya. Desain yang di kembangkan oleh tim R&D Honda ini dilakukan dalam waktu yang cukup singkat yaitu 1 tahun.

Ryosuke Sato, Large Project Leader Honda R&D Southeast Asia Co. ltd yang menangani langsung pengembangan dari All New Vario menyatakan, “Proses desain hanya membutuhkan waktu 1 tahun, tetapi total waktu sampai siap produksi masal, kita membutuhkan waktu 18 bulan,” ungkapnya.

Sato yang berpengalaman dalam pengembangan sepeda motor untuk Honda di Asia ini baru pertama kali mengembangkan produk khusus untuk pasar Indonesia. “Skutik untuk Indonesia baru pertama yaitu Honda Vario 150 eSP ini,” tambahnya.

All New Vario 150 eSP ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 149cc dengan keluaran tenaga 12,47 dk. Sedangkan untuk All New Vario 125 yang mengusung mesin berkapasitas 125cc mampu mengeluarkan tenaga hingga 11,13 dk.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine