Beranda / Berita / Duo

Duo Marquez Ramaikan Sesi Test MotoGP

Tanggal : , Penulis : admin

Duo Marquez Ramaikan Sesi Test MotoGP

Bukan sebuah kejutan apabila suatu saat nanti Alex Marquez akan bertarung di kelas Moto GP bersama sang kakak, Marc Marquez. Tetapi merupakan sebuah kejutan apabila Alex tiba-tiba hadir di lintasan pada saat sesi test kelas MotoGP dengan menunggangi besutan sang kakak yang berlivery Repsol Honda.

Alex yang menjadi Juara Dunia kelas Moto3 musim 2014 ini diberikan sebuah kesempatan untuk mencoba ke’liar’an RC213V kepunyaan sang kakak. Marc dan Alex menjajal sirkuit Ricardo Tormo bersamaan.

Marc yang awalnya memimpin didepan untuk memberikan arahan kepada sang adik memberikan kesempatan untuk berada didepannya pada pertengahan uji coba. Tak lama legenda MotoGP Valentino Rossi pun ikut rombongan kakak beradik ini dalam satu putaran.

“Ini merupakan pengalaman yang indah dapat berkendara bersama Alex,” buka Marc. “Alex kadang-kadang belum mengetahui titik pengereman dan menikung yang ideal, karena ini adalah kesempatan pertamanya mencoba MotoGP,” tambah Marc.

“Moto3 dan MotoGP memiliki perbedaan yang sangat signifikan, tetapi Alex cukup cepat beradaptasi dengan RC213V. Secara keseluruhan Alex melakukannya dengan sangat baik,” puji sang kakak. Sang adik pun menambahkan, “Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk mencoba motor MotoGP, kemarin saya mencapai mimpi saya untuk menjadi Juara Dunia Moto3. Dan hari ini saya mencapai mimpi saya yang lain yaitu menunggangi motor kelas MotoGP,” ungkapnya.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Honda terutama kepada Shuhei Nakamoto yang telah memberi saya kesempatan ini,” tambah Alex. Dalam uji coba kali ini Marc yang berkendara santai bersama adiknya terpaut 5,2 detik dibelakang urutan pertama yang dihuni oleh Jorge Lorenzo.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine