Beranda / Berita / Duo

Duo Repsol Honda Terkesan Dengan Sambutan di Indonesia

Tanggal : , Penulis : admin

Duo Repsol Honda Terkesan Dengan Sambutan di Indonesia

Meskipun gelaran akbar MotoGP di helat di Indonesia namun antusiame dan jumlah fans di Indonesia cukup berkesan bagi duo pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Hari ini kedua pembalap kelas dunia tersebut melangsungkan acara di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Marquez dan Pedrosa juga turut membawa sepeda motor andalan mereka RC213V ke sirkuit kebanggaan warna Indonesia ini. Disela-sela acara Meet and Greet kedua pembalap yang memiliki kewarganegaraan Spanyol ini menyatakan kesannya terhadap fans di Indonesia.

“Saya pertama kali ke Indonesia dan tak menyangka mendapat sambutan yang sangat meriah seperti ini, suatu saat saya berjanji akan datang lagi ke Indonesia,” ucap sang Juara Dunia MotoGP 2014, Marc Marquez.

Sedangkan bagi Pedrosa yang sudah empat kali menyambangi Indonesia menyatakan kesannya bisa kembali datang ke Indonesia. “Fans di sini sangat banyak. Padahal tak ada jadwal MotoGP di sini. Sehingga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya untuk hadir di Indonesia," ungkap Pedrosa.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine