Beranda / Berita / Rossi

Rossi Semangat Hadapi MotoGP Montegi

Tanggal : , Penulis : admin

Rossi Semangat Hadapi MotoGP Montegi

Pembalap kelahiran Urbino, Italia Valentino Rossi nampaknya cukup bersemangat mengahadapi Seri Montegi, Jepang akhir pekan ini. Setelah kecelakaan yang dialaminya pada seri sebelumnya di sirkuit Aragon dan menderita gegar otak ringan, pemegang gelar Juara Dunia 7 kali ini langsung dilarikan kerumah sakit terdekat.

Semangat yang timbul di seri Montegi kali ini bukanlah tanpa alasan, saat ini Vale berada di posisi tiga kelasemen sementara dan hanya terpaut tiga poin dari posisi kedua yang dihuni oleh Dani Pedrosa. Dengan selisih poin yang tipis membuat Vale semakin bersemangat untuk menjadi runner-up pada akhir musim.

“Pertarungan memperebutkan posisi kedua semakin menarik dan kita akan mencoba untuk mencapai hasil yang terbaik,” buka Vale. Selain itu, Jepang merupakan kampung halaman dari pabrikan Yamaha yang merupakan tunggangan sang legenda MotoGP ini. “Jepang merupakan Gran Prix Kampung Halaman bagi Yamaha dan kami akan melakukan hal terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik,” tambah pria dengan julukan The Doctor ini.

Vale, Pedrosa, dan Lorenzo masing-masing telah mengantongi satu kemenangan dalam musim 2014. Saat ini Marc Marquez memimpin kelasemen sementara dengan mengantongi sebelas kemenangan.

Semoga dapat hasil yang baik, Doc.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine