DETAIL NEWS

Dani Pedrosa Percaya Diri di Balap MotoGP Seri Misano

Date : 12 Sep 2014 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 2917

Setelah nyaris kehilangan podium ketiga pada gelaran di sirkuit Silverstone beberapa waktu lalu, Dani Pedrosa merasa percaya diri menghadapi MotoGP seri Misano akhir pekan ini. Bersaing ketat di kelasemen sementara dengan Juara Dunia tujuh kali Valentino Rossi, Pedrosa tampaknya bersemangat untuk menghadapi seri Misano, kali ini.

Terpaut hanya 10 poin di atas Rossi yang menghuni posisi ketiga dalam kelasemen, Pedrosa menyatakan, “ Aku Tak sabar membalap di Misano akhir pekan ini.” Ia pun menambahkan, “selalu banyak fans yang hadir selama balapan, dan susana yang dihadirkan fans di Italia sangat baik.”

Pembalap dari Repsol Honda Team ini mengharapkan cuaca akan bersahabat mulai sesi latihan bebas hingga race nanti. Sirkuit Misano yang hanya memiliki panjang 4.064 meter mengahdirkan tikungan pelan yang cukup bervariasi.

"Ini adalah balapan singkat namun intensitas menyalip cukup tinggi dan sirkuit ini cukup bergelombang, sehingga setting motor adalah kuncinya," tutup pembalap asal Spanyol ini.

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini