Beranda / Berita / Ikuti

Ikuti Photo Competition Federal Oil, Menangkan Nonton Gratis MotoGP Sepang!

Tanggal : , Penulis : admin

Ikuti Photo Competition Federal Oil, Menangkan Nonton Gratis MotoGP Sepang!

Nonton ajang balap MotoGP gratis enggak cuma jadi mimpi karena Federal Oil bisa mewujudkannya! Caranya sangat mudah. Anda cukup mengupload foto narsis anda bersama motor dan produk Federal Matic melalui aplikasi terbaru Federal Oil yaitu 'Gaspol'.

Photo Competition ini digelar sebagai bentuk apresiasi konsumen terhadap produk Federal Oil. Kesempatan anda untuk menonton MotoGP Sepang cukup besar karena Federal Oil menyediakan puluhan tiket gratis! Bagaimana caranya? Yuk, ikuti panduannya sebagai berikut :

1. Segera download aplikasi Gaspol  secara melalui Playstore atau App Store dan daftarkan diri anda di aplikasi terbaru milik Federal Oil ini.

2. Photo competition ini dibuat dalam dua tahap dimana anda wajib mengekspresikan kecintaan  bersama sepeda motor dan juga produk Federal Matic (Federal Matic 30, Federal Matic 40 dan Federal Ultratech Matic).
    A.I Love My Motorcycle : Foto diri bersama motor kesayangan dan lengkapi dengan caption menarik. Contoh : Gue sayang (nama motor) dan sertakan juga hashtag #FOSepang.  
    B.I Love My Action : Anda juga bisa bernarsis ria bersama produk Federal Matic. Jangan lupa juga tambahkan caption yang kreatif serta hashtag #SpesialisDingin.

3. Penting! upload foto anda sesuai tema di atas ke aplikasi Gaspol dan juga ke media sosial pribadi anda. Follow twitter @federaloil_id serta like like fanpage Federal Oil Indonesia.

Semakin banyak RT atau like foto anda, maka kesempatan untuk bisa menonton MotoGP Sepang gratis akan semakin besar! Program ini berlangsung mulai 6 Agustus 2014 dan berakhir pada 6 September 2014. pengumuman pemenang akan diumumkan pada 8 September 2014. Jangan sampai terlewat ya!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine