Beranda / Berita / Warga

Warga Indonesia di Qatar Bentangkan Poster Dukung Doni Tata

Tanggal : , Penulis : admin

Warga Indonesia di Qatar Bentangkan Poster Dukung Doni Tata

Teriakan “Doniii…. Doniiii….!!!” Dan “Indonesiaaa…. Indonesiaaa….!!!” Menggemuruh di tribun penonton sesaat sebelum race Moto2 berlangsung. Tampak sekitar 20an masyarakat Indonesia membentangkan spanduk dukungan khusus untuk Doni Tata Pradita.

“Kami tahu ada wakil pembalap dari Indonesia berlaga di sini. Makanya kami bersama teman-teman dari berbagai profesi yang ada di Qatar untuk memberikan dukungan di sini,” ujar Jusfri bersama rekan-rekannya yang kebanyakan bekerja di tambang dan rumah sakit.

Tulisan spanduk bertuliskan “Doni Tata, Never Ending Asia” cukup jelas terbaca dari seberang tribun penonton atau dari paddock. Bahkan spanduk-sapnduk untuk mendukung pembalap sekelas Valentino Rossi dan Lorenzo pun masih kalah besar.

“Semoga finish buat Doni Tata. Untuk menjadi terdepan masih berat. Pesaingnya hebat-hebat. Paling penting ada wakil dari Indoensia, kami sudah senang,” beber Igel Zibriel yang bekerja di sebuah bank BUMN milik Indonesia.

Tampak sekali bahwa dukungan buat Doni Tata yang tergabung dalam tim Federal Oil Gresini Moto2 tidak hanya berasal dari masyarakat Indonesia yang menonton dari layar televisi. Tapi warga Indonesia yang bermukim di tempat motoGP berlangsung, juga terlihat sangat antusias.

Langkah Federal Oil memilih Doni Tata untuk turut serta di ajang balap moto2 telah membangkitkan semangat nasionalisme warga Indonesia. Semoga ke depan, progress Doni Tata makin baik dan menyabet title juara!!!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine