DETAIL NEWS

Iannone Gantikan Crutchlow di Tim Pabrikan Ducati

Date : 04 Aug 2014 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 2227

Impian Andrea Iannone untuk bisa membalap bersama tim pabrikan Ducati akhirnya terwujud. Rider Italia yang sebelumnya membalap di tim satelit Pramac Ducati itu mendapatkan mandat untuk menggantikan Cal Crutchlow.  

Iannone bisa bernafas lega setelah dirinya diberikan kepercayaan untuk mendampingi Andrea Dovizioso di tim Ducati. Keinginan besar dari Iannone untuk membela tim senegaranya itu memang sangat besar. Bahkan, pihak Ducati sempat mencanangkan untuk menaruh tiga unit motor di musim balap MotoGP 2015 mendatang.

Itu dikatakan sebelum adanya perubahan line up pembalap yaitu Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow dan Andrea Iannone yang rupanya cukup diprioritaskan oleh Ducati. Namun, kenyataan berkata lain setelah Crutchlow menyatakan hengkang.

Hal tersebut pun memberikan angin segar untuk Iannone yang secara otomatis masuk sebagai pembalap tim pabrikan. Dengan begitu Iannone akan menjadi bagian dari pengembangan motor terbaru Ducati Desmosedici 2015 yang saat ini sudah dalam tahap lanjutan.

Sementara Crutchlow dikabarkan ke tim Suzuki. Namun paling akurat adalah dirinya memilih LCR Honda untuk menggantikan Stefan Bradl.

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini