DETAIL NEWS

Menpora Dukung Doni Tata dan Federal Oil Berlaga di Moto2

Date : 01 Apr 2013 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 3041

berita doni tata, berita federal oil, doni tata pembalap federal oil, federal oil gresini moto2, menpora dukung doni tata, menpora dan doni tata moto2

Nanti malam Doni Tata akan langsung bertolak ke Qatar untuk melakukan persiapan seri pertama Moto2 2013. Namun sebelum keberangkatannya di ajang balap Moto2 seri perdana di Qatar (7/4) akhir pekan ini, Doni bersama pejabat PT. Federal Karyatama (Federal Oil), melakukan kunjungan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga hari ini Senin (1/4).

Tidak lain kunjungannya kali ini untuk meminta restu, pandangan dan dukungan moril dari pejabat negara terkait, sekaligus memberikan semangat lebih besar lagi pada pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini.

“Hari ini kami bersama jajaran petinggi PT. Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil yang jadi sponsor utama tim Federal Oil Gresini Moto2, melakukan kunjungan ke Menpora yaitu Bapak Roy Suryo. Selain meminta restu dan dukungan secara moril kepada Doni, kami juga ingin mendengar langsung pandangan dari beliau,” jelas Mulyawan Munial, selaku Manager Pribadi Doni Tata Pradita.

Doni dan rombongan petinggi PT. Federal Karyatama disambut langsung Roy Suryo di ruangannya, rasa gembira dari pancaran wajah Doni pun tidak bisa disembunyikan. Sang juara nasional Supersport 600 tahun lalu itu, senang mendapat sambutan hangat dari Menpora.

“Saya berharap dengan tampilnya anak-anak bangsa di balap otomotif dunia termasuk Doni Tata, bisa menjadi motivasi penting bagi dunia balap nasional, terutama para pemula. Ya, hasil itu urusan belakanganlah, karena pasti mereka juga ingin yang terbaik. Namun yang jelas itu proses menuju ke arah sana,” sambut Menpora.

“Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak swasta seperti Federal Oil, yang sudah mau susah payah mensupport atlit untuk ajang balap dunia. Kami dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, belum bisa membantu finansial. Tapi kami janji untuk memberikan bantuan apa saja yang dibutuhkan oleh atlit-atlit ini untuk ajang balap dunia,” paparnya.

Mendapat support seperti itu Doni pun tidak lupa mengucapkan terima kasih dan akan berusaha semaksimal mungkin. ““Terima kasih buat Pak Roy Suryo sebagai Menpora, setidaknya ini jadi semangat tersendiri bagi saya untuk melakukan yang terbaik di Moto2,” tutup Doni.

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini