DETAIL NEWS

Setting Segitiga, Doni Tata Mantap Lahap Tikungan

Date : 27 Mar 2013 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 4027

berita doni tata, berita federal oil, doni tata pradita moto2, doni tata test moto2, moto2 2013, pembalap federal oil gresini moto2
Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa improvement memang sudah dilakukan oleh pembalap tim Federal Oil Gresini Mtoo2 (FOGM2), Doni Tata Pradita. Di sesi tes terakhir yang berlangsung Jerez, Spanyol pekan lalu, Doni Tata terbukti mampu mencapai lap time yang ditergetkan.

Doni Tata mengatakan hasil di Jerez lalu tak lepas dari kerja dari tim. "Feeling terhadap motor semakin bagus dan tak ada yang lebih menyenangkan ketika bisa bekerjasama dengan tim," kata pembalap kelahiran Sleman, Yogyakarta ini.

Doni memamparkan selama tes berlangsung, tim terus melakukan berbagai settingan pada motor dan mneyesuaikannya dengan gaya balap Doni. Sektor yang menjadi bagian penting adalah segitiga motor.

“Tim melakukan pengubahan pada bagian segitiga motor waktu hari terakhir. Hasilnya memang lebih bagus saat memasuki tikungan," jelas Doni saat ditemui pada saat pembuatan TVC Federal Oil di Jakarta.

lebih lanjut Doni mengatakan sekarang tim sedang fokus untuk memperbaiki setting di bagian tersebut. "Bagaimana caranya motor stabil dan bisa lebih cepat masuk tikungan, tapi juga cepat saat menikung dan keluar tikungan,” tutupnya.

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini