Beranda / Berita / Sambangi

Sambangi Pentas Kuliner Braga Culinary Night Diakhir Pekan

Tanggal : , Penulis : admin

Sambangi Pentas Kuliner Braga Culinary Night Diakhir Pekan

Wisata kuliner tentu saja digemari oleh siapa pun. Nah, apakah anda sudah menentukan tujuan untuk pemanja lidah? Gelaran Braga Culinary Night yang berada di Bandung, Jawa Barat tampaknya menjadi gagasan cemerlang utamanya untuk mengisi akhir pekan.

Acara ini akan digelar di sepanjang Jalan Braga pada 24 Mei 2014. Tentu saja akan banyak jenis makan yang tersaji disalah satu kawasan terkenal di Kota Bandung itu. Istilah street food yang sekarang mulai trend dikalangan pecinta kuliner akan menjadi salah satu pemandangan di Braga Culinary Night.

Tentu saja bukan sekedar street food, akan banyak jenis makanan yang tersaji ditempat ini mulai dari makanan tradisional khas Bandung sampai makanan ala internasional seperti burger, pizza hingga burito atau nachos yang merupakan makanan khas dari negara Meksiko yang dijajakan baik itu di booth hingga food truck.

Selain memanjakan lidah dengan aneka ragam kuliner, pengunjung Brada Culinary Night juga akan dimeriahkan oleh beberapa pertunjukan kesenian daerah sampai live band performance. Wah, seru ya! So, jangan lewatkan Sabtu besok ya!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine