Beranda / Berita / Rossi

Rossi Segera Bicarakan Kontraknya Bersama Yamaha

Tanggal : , Penulis : admin

Rossi Segera Bicarakan Kontraknya Bersama Yamaha

Karir Valentino Rossi bersama Yamaha tampaknya segera diperjelas. Pasalnya, juara dunia MotoGP sembilan kali itu akan bertemu dengan petinggi Yamaha seputar perpanjangan kontraknya.

Tak hanya Marc Marquez yang sudah mengumumkan kebersamaannya dengan Honda, jelang laga MotoGP Le Mans, Perancis nanti Valentino Rossi juga mengatakan akan membicarakan kontraknya bersama tim Yamaha.  

Beberapa waktu lalu, Rossi sempat menyatakan akan tetap berkiprah di ajang MotoGP jika ia bisa tampil kompetitif. Dan, terbukti dirinya tetap bisa bersaing dengan pembalap andalan lainnya seperti Marquez, Dani Pedrosa, dan rekan satu timnya Jorge Lorenzo.

Hal tersebut didapatnya sejak kembali bersama tim Yamaha pada musim 2013 lalu. Untuk itu, Rossi bertekad untuk bisa membalap bersama Yamaha lagi. "Saya ingin melihat apakah saya bisa tampil lebih baik. Saya sangat menikmatinya dan akan melanjutkan serta bekerjasama dengan Yamaha dan tim," kata Rossi.

Tidak seperti Marquez yang sudah sepakat untuk bekerjasama dengan HRC hingga 2016, Rossi tampaknya baru akan intens membicarakan kontraknya dengan Yamaha pada pekan depan. "Rencana saya minggu depan adalah membuat kontrak untuk dua musim. pada balapan berikutnya saya akan bicara dengan pihak Yamaha mengenai hal tersebut," jelas Rossi.

Namun saat ditanya seputar angka kontraknya Rossi enggan menjawab. Padahal sempat beredar kabar Yamaha membanderol Rossi dengan gaji $ 17.000.000 per tahun untuk meminangnya dari Ducati. Apakah angka baru nanti akan lebih besar?

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine