Beranda / Berita / Banyak

Banyak Fitur Baru di Honda Vario 110 FI

Tanggal : , Penulis : admin

Banyak Fitur Baru di Honda Vario 110 FI

Tak hanya melepas Honda Blade 125 FI, PT Astra Honda Motor (AHM) juga meluncurkan Honda Vario 110 FI. Apa kebaruan yang dibawa skutik tersebut sebagai penyegaran kepada konsumen di Tanah Air?

Selain bodi yang lebih ramping, Honda Vario 110 FI juga dikatakan membawa fitur anyar. Setidaknya ada dua yaitu Answer Back System. Fungsinya adalah untuk memudahkan pemilik motor mengetahui posisi parkir Honda Vario 110 FI. Akan ada suara dari skutik sebagai respon ketika pemiliknya menekan tombol remote.

Selanjutnya ada Dual Keen Eyes LED Headlight. lampu ini memberikan penerangan yang lebih baik dan 80 persen lebih efisien dari model lampu sebelumnya. Daya tahannya pun diklaim lebih baik ketimbang versi terdahulu.

Honda Vario 110 FI juga akan mengaplikasi sistem Combi Brake System, Brake Lock dan side stand Switch yang juga sudah tersemat di Vario Series. Fitur lainnya adalah kunci berpengaman magnet yang terintegrasi untuk pembuka jok. Wah makin praktis dan fungsional ya!

Untuk mesin, Honda Vario 110 FI mengandalakn mesin 110 cc berpendingin udara dan sudah mengaplikasi sistem pengabutan bahan bakar injeksi (PGM-FI)yang juga digunakanpada BeAT FI, Soopy FI dan Spacy Helm-In FI.

Honda Vario 110 FI dijual dengan harga Rp 15,2 juta dengan lima pilihan warna, yakni Titanium Black, Lunar Red, Glazy White Red, Sonic White Blue dan Swift White Silver.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine