Beranda / Berita / Desain

Desain New Honda MegaPro FI Berubah Tipis

Tanggal : , Penulis : admin

Desain New Honda MegaPro FI Berubah Tipis

Tidak akan banyak yang berubah dari New Honda MegaPro FI yang akan diluncurkan bulan depan (Februari 2014). Meski sudah injeksi, motor sport ini hanya akan mendapatkan beberapa sentuhan tipis pada tampilan.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) memang akan melanjutkan komitmen untuk menginjeksikan varian yang masih karburator. Salah satunya adalah MegaPro yang juga akan dibekali sistem pengabutan bahan bakar injeksi.

Namun, penggemar motor ini sepertinya harus sedikit kecewa. Pasalnya, desain anyar MegaPro injeksi yang awalnya diperkirakan menggunakan desain CB Trigger ternyata urung diaplikasikan.

Dari pemaparan yang dibuat oleh Otomotifnet.com menjelaskan hanya ada sedikit perubahan. Shourld yang sebelumnya panjang kini menjadi lebih pendek. Selanjutnya adalah posisi footstep penumpang dibuat menggantung.

Sedang desain bodi belakang, jok, lampu dan panel spidometer hampir tidak ada perubahan. Bentuk pelek dan ukuran rodanya juga sama saja. Padahal berharap ukuran pelek dan ban akan sama lebarnya dengan Yamaha Byson.

Namun, AHM mengatakan melakuka penyempurnaan pada bagian suspensi belakang dan yang pasti adalah striping. Untuk mesinnya masih sama berkapasitas 150 cc 4 -tak SOHC 5 speed dengan teknologi baru X-tra Responsive Performance Engine atau XRP. Tunggu saja ya bulan depan!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine