Beranda / Berita / Dapat

Dapat Tim Baru, Musim 2014 Ana Carrasco Tetap Balapan!

Tanggal : , Penulis : admin

Dapat Tim Baru, Musim 2014 Ana Carrasco Tetap Balapan!

Keinginan Ana Carrasco untuk tetap andil dalam persaingan balap Moto3 2014 terwujud. pembalap cantik ini akan bertarung bersama tim barunya di musim depan.

Di musim perdananya tahun ini, Ana memang belum bisa menunjukkan rivalitas yang tinggi terhadap pembalap lain. Pencapaian terbaiknya hanya terjadi di seri Valencia dimana ia berhasil finish di urutan delapan.

Ana juga belum menunjukan eksistensinya dan itu membuat pembalap kelahiran Spanyol ini terdepak dari timnya saat itu, Team Calvo. Posisi Ana semakin terjepit tatkala rekan satu timnya, Maverick Vinales justru tampil konsisten dan memuaskan dengan titel juara dunia Moto3 musim 2013.

Tapi tenang, anda yang juga menyenangi balap kelas 250 cc ini tetap bisa melihat helm pink (identitas Ana) di lintasan balap musim depan. Di musim 2014, Ana akan membalap untuk tim RW Racing GP.

Motor yang akan digunakannya tetap dari KTM. Hanya saja rangka yang dipakai berasal dari Kalex. Ana berharap performanya lebih baik daripada tunggangannya di tahun 2013 kemarin. Kita tunggu saja aksi satu-satunya pembalap wanita di kelas Moto3 ini nanti!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine