Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Support Pemuda Agar Terus Berkarya

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Support Pemuda Agar Terus Berkarya

PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil ternyata tak hanya fokus pada ketahanan produk baru mereka. Di sela uji ketahanan Federal Oil Flick dan Evotec 10W40 ini ternyata juga melakukan serangkaian acara CSR di hampir semua kota yang disinggahi. 

Pabrikan oli asli Indonesia ternyata juga peduli dengan pemuda yang bisa berkarya untuk bangsa. "Ya, kami ingin agar rasa nasionalisme pemuda nusantara bangkit dan terus berkarya," buka Heru Purwoko, Brand Activation Manager PT Federal Karyatama. 

"Federal Oil yakin pemuda Indonesia punya kemampuan berkarya sejajar bahkan bisa melebihi negara-negara lain!," lanjutnya. 

Di hari pertama, rombongan menyambangi Museum Mural berada di bawah fly over Taman Sari, Bandung asuhan seniman Kang Iweng. Sorenya meluncur ke Cafe Persib untuk bertemu tim Seven Summit dari Universitas Parahiyangan.

Kemudian di hari kedua menyambangi kota Jogja untuk bertemu komunitas Studio Biru. Komunitas ini adalah kumpulan mahasiswa yang peduli dengan anak-anak yang menjadi korban Merapi tetap survive dan memiliki harapan. 

Di hari keempat meluncur ke Insitut Teknologi Sepuluh November. Kampus ini merupakan markas mahasiwa yang beberapa tahun belakangan menjuarai kompetisi irit BBM tingkat dunia yakni Shell Eco Marathon dengan kendaraan sapu angin-nya. 

Masing-masing dukungannya berupa dana sebesar Rp 25 juta untuk pengembangan karya-karya di masa depan. Ini baru perusahaan anak bangsa yang peduli dengan generasi mudanya!(motorplus-online.com)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine