Beranda / Berita / Mengungkap

Mengungkap Rahasia Dibalik Keunggulan Federal Oil

Tanggal : , Penulis : admin

Mengungkap Rahasia Dibalik Keunggulan Federal Oil



Mengandalkan kecanggihan robot

Tahapan produksi Federal Oil mengandalkan robot. Ini adalah investasi untuk mewujudkan profesionalisme kerja PT Federal Karyatama selaku produsen pelumas nasional. Jika dilihat dari misi yang diusung, PT Federal Karyatama bercita-cita menjadi sebuah pabrik pembauran dan pengembangan pelumas yang memnuhi standar internasional.



Eksis di ajang balap dunia

Salah satu langkah untuk memperkenalkan Federal Oil di kancah dunia adalah dengan turut serta di ajang balap dunia, Moto2. Wujudnya pun diperlihatkan dengan menggandeng salah satu tim balap berpengalaman yaitu Honda Gresini.

Seperti kita ketahui, tim asal Italia ini telah berhasil menelurkan pembalap terbaik sekelas Marco Simoncelli yang berkiprah di MotoGP.

Keinginan untuk membawa nama Indonesia di ajang balap juga diperlihat dengan perekrutan Doni Tata Pradita. Pembalap yang pernah merasakan panasnya persaingan di MotoGP 125 cc dan 250 cc ini dinilai satu-satunya pembalap Indonesia yang dinilai masih memiliki reputasi baik di dunia balap.

Doni Tata pun resmi bergabung dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) dan akan memulai kembali karir balap internasionalnya di Moto2 musim 2013. Semoga ini menjadi langkah tepat bagi Indonesia untuk berbicara lebih banyak lagi dan dipandang oleh mata dunia. Indonesian Pride!
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine